Rilis Terbaru

PEMKAB INHU DUKUNG KONTINGEN TAEKWONDO INHU IKUTI OPEN TOURNAMENT DI PEKANBARU

Pelepasan Kontingen Taekwondo Inhu

PEMERINTAH KABUPATEN INDRAGIRI HULU

RILIS BERITA

NOMOR : 0065/RILIS/XI/2019

Tanggal : 13 November 2019

PEMKAB INHU DUKUNG KONTINGEN TAEKWONDO INHU IKUTI OPEN TOURNAMENT DI PEKANBARU

Inhu-Sebanyak 35 orang tim Teakwondo Inhu yang terdiri dari 25 orang atlet dan 10 orang official dilepas oleh Pemerintah Kabupaten Inhu yang diwakili oleh Asisten Administrasi Umum Dra, Hj Erlina Wahyuningsih di pelataran kantor Bupati Inhu Rabu (13/11/2019) untuk mengikuti kejuaran open tournamen di Pekanbaru tanggal 14 s/d 17 November 2019. 
Dalam sambutannya Dra, Hj Erlina Wahyuningsih menyampaikan Pemerintah Kabupaten Inhu mendukung tim taekwondo Inhu yang akan bertanding dan berharap agar seluruh tim menjaga sportifitas dalam bertanding dan dapat mengukir prestasi yang dapat membanggakan untuk Kabupaten Indragiri Hulu.
Sementara itu ketua harian taekwondo Inhu Amin menyampaiakn terima kasih atas dukungan Pemkab Inhu dalam memfasilitasi kontingen Taekwondo Inhu, Amin juga menyampaikan bahwa open tournament ini akan diikuti oleh 1200an atlet dari doojang-doojang (Semacam Perguruan, Red) yang ada di beberapa Propinsi di Sumatra dan Inhu sendiri Diwakili oleh 2 doojang yaitu doojang STIE dan doojang Kabupaten. “mudah-mudahan dengan jelasnya perhatian dan dukungan Pemkab Inhu dapat membuat taekwondo kita jauh lebih berkembang” ujar Amin.
Taekwondo Inhu sendiri menurut pelatih wahyu telah banyak mengukir prestasi baik ditingkat kabupaten maupun ditingkat provinsi, mudah-mudahan dalam tournament kali ini kita dapat mengharumkan nama Kabupaten Inhu, sambungnya.