Rilis Terbaru

Kodim 0302 Inhu Laksanakan Kegiatan Karya Bakti TNI Gotong Royong "Peduli Danau Raja"

PEMERINTAH KABUPATEN INDRAGIRI HULU

RILIS BERITA

NOMOR : 0052/RILIS/X/2019

Tanggal : 03 Oktober 2019

Kodim 0302 Inhu Laksanakan Kegiatan Karya Bakti TNI Gotong Royong "Peduli Danau Raja"

Rengat - Kodim 0302 Inhu laksanakan Kegiatan Karya Bakti TNI Gotong Royong "Peduli Danau Raja", Rabu (3/10). Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun TNI Ke-74 tahun 2019 yang jatuh pada tanggal 5 Oktober. Tema Peringatan HUT TNI tahun ini adalah "TNI Professional Kebanggaan Rakyat". Kegiatan karya bakti ini dilaksanakan bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Inhu dan diikuti oleh seluruh ASN dan honorer di lingkungan pemkab inhu, POLRI, OKP dan siswa/i SMA dan SMP. 

 

Rangkaian kegiatan ini diawali dengan Senam Bersama yang diikuti seluruh lapisan masyarakat. Pada kesempatan tersebut juga dilakukan pembacaan deklarasi oleh Kabag Sumda Polres Inhu Kompol Amril S.Sos SH MH, Kasdim Kodim 0302 Inhu Mayor Inf S Nababan, Sekretaris Daerah Inhu Hendrizal, Asisten Pemerintahan Asriyan, serta Kepala OPD yang berada dilingkungan Pemkab Inhu dan diikuti oleh seleruh peserta. Deklarasi tersebut berisi:

 

"Kami adalah yang mencintai kedamaian di negeri yang sangat kami cintai ini, maka dari itu, kami menolak kekerasan dan tidak terpengaruh oleh berita hoaks, dan kami sudah mufakat untuk selalu cinta damai untuk menjaga keutuhan NKRI walaupun berbeda suku dan agama, NKRI harga mati."

 

Rangkaian kegiatan Peringatan HUT TNI Ke-74 ditutup dengan gotong royong untuk membersihkan kawasan wisata danau raja