Rilis Terbaru

Wabup Inhu Sambut Kunjungan Kapolda Riau

PEMERINTAH KABUPATEN INDRAGIRI HULU

RILIS BERITA

NOMOR : 0711/RILIS/IX/2022

Tanggal : 05 September 2022

Wabup Inhu Sambut Kunjungan Kapolda Riau

INHU - Wakil Bupati Indragiri Hulu (Inhu) Junaidi Rachmat bersama Kapolres Inhu AKBP Bachtiar Alponso menyambut kunjungan silaturahmi Kapolda Riau Irjen Pol Mohammad Iqbal yang didampingi Ketua Bhayangkari Daerah Riau Nindya M. Iqbal beserta jajaran di Mapolres Inhu, Kamis (1/9/2022).

Irjen Pol M. Iqbal tiba di Kabupaten Inhu melalui jalur udara di Stadion Narasinga Rengat kemudian bertolak ke Mapolres Inhu didampingi unsur Forkopimda Inhu.

Mengawali kegiatan pada kunjungan ini, Kapolda Riau Irjen Pol M. Iqbal beserta jajaran melakukan peninjauan gerai vaksin presisi serta menyerahkan bantuan sosial secara simbolis kepada masyarakat Kab. Inhu.

Wakil Bupati Inhu Junaidi Rachmat dalam sambutannya mewakili Bupati Inhu menyampaikan ucapan selamat datang kepada Kapolda Riau beserta jajaran yang telah berkunjung ke Kab. Inhu. Ucapan selamat juga disampaikan Junaidi Rachmat atas peresmian gedung Polsek Kec. Pasir Penyu.

“Sebuah kehormatan bagi pemerintah daerah atas kunjungan ini yang merupakan bentuk sinergisitas, kolaborasi dan koordinasi antara Polri, TNI dan pemerintah daerah untuk membangun keberhasilan segala aspek bidang pembangunan,” sebut Junaidi.

Serangkaian kegiatan dilakukan Kapolda Riau di Kab. Inhu diantaranya Bedah Rumah Presisi Inhu di Desa Kuantan Babu, acara peresmian gedung baru Polsek Pasir Penyu, serta penyerahan bantuan untuk pembangunan Pesantren Darul Ulum Inhu.

Kapolda Riau M. Iqbal menyampaikan kesannya selama berkunjung ke Kab. Inhu, dimana pertama kali tiba di Kab. Inhu telah dilakukan acara penyambutan dengan dipakaikan tanjak oleh Ketua Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) Datuk Seri Marwan MR serta disuguhkan berbagai makanan khas melayu Inhu.

"Terima kasih atas sambutan kedatangan saya beserta rombongan ke Kab. Inhu. Ini merupakan suatu kehormatan bagi saya beserta rombongan, semoga silaturahmi ini tetap terjalin antara Polri, TNI, pemerintah daerah dan masyarakat untuk membangun daerah yang lebih sejahtera lagi," tutup Kapolda Riau.