Rilis Terbaru

Silaturahmi ke Kantor Bupati, Ini Pesan Bupati Rezita Kepada Pokdarwis Danau Raja

PEMERINTAH KABUPATEN INDRAGIRI HULU

RILIS BERITA

NOMOR : 0645/RILIS/XII/2021

Tanggal : 29 Desember 2021

Silaturahmi ke Kantor Bupati, Ini Pesan Bupati Rezita Kepada Pokdarwis Danau Raja

INHU - Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis) Danau Raja berkunjung ke ruang kerja Bupati Inhu pada Kamis (23/12/2021).

Kedatangan tersebut untuk bersilaturahmi dengan Bupati Indragiri Hulu, Rezita Meylani Yopi, SE.

Pada silaturahmi ini, tampak hadir Ketua Pokdarwis Danau Raja Apran Ridwan; Wakil Ketua, Kadarusman; beserta anggota lainnya dan Lurah Kampung Dagang Rengat, Agustian.

Pada kesempatan ini, Apran Ridwan menyampaikan pada tanggal 25 Desember mendatang pihaknya akan mengadakan vaksinasi COVID-19 di area wisata Danau Raja Rengat dengan target warga sekitar Danau Raja dan wisatawan yang berkunjung ke tempat tersebut.

Selain itu, dibahas juga beberapa masalah yang sering terjadi di area wisata Danau Raja, seperti sampah yang berserakan, beberapa fasilitas yang dirusak oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab dan penataan pedagang.

Menanggapi hal tersebut, Bupati Indragiri Hulu, Rezita Meylani Yopi mengapresiasi inisiatif pihak Pokdarwis Danau Raja yang membantu pemerintah dalam percepatan vaksinasi dengan mengadakan vaksinasi di area wisata Danau Raja.

Rezita juga menganjurkan Pokdarwis untuk mengajak Karang Taruna dalam menjaga keamanan dan ketertiban serta merawat fasilitas yang ada. Beliau juga mengupayakan pengadaan tempat sampah agar tak ada lagi wisatawan atau pengunjung yang membuang sampah sembarangan.