Rilis Terbaru

Komitmen Bupati Inhu di Bidang Pariwisata

PEMERINTAH KABUPATEN INDRAGIRI HULU

RILIS BERITA

NOMOR : 0643/RILIS/XII/2021

Tanggal : 29 Desember 2021

Komitmen Bupati Inhu di Bidang Pariwisata

INHU - Bupati Indragiri Hulu (Inhu), Rezita Meylani Yopi menyambut kunjungan Bujang Dara Inhu di ruang kerja Bupati, Kamis, (23/12/2021).

Hadir dalam kesempatan ini, Bujang Inhu 2021 yang terpilih sebagai Bujang Riau 2021, Said Mohammad Iqbal; Dara Inhu 2021, Dina Aprita; Pengurus Ikatan Bujang Dara Inhu, Ardiansyah, didampingi Kasi Pengembangan Objek dan Daya Wisata, Ellyanora.

Pada kesempatan ini, Bupati Inhu, Rezita Meylani Yopi mengucapkan selamat kepada Said Mohammad Iqbal yang mendapatkan gelar Bujang Riau 2021 dan secara otomatis menjadi Duta Pariwisata Riau 2021.

Beliau berharap Iqbal dapat menjalakan amanah yang besar ini dengan baik, karena tak hanya mempromosikan wisata di Inhu, namun juga di Provinsi Riau.

Rezita memberikan arahannya kepada Bujang Dara untuk membantu pemerintah meningkatkan pariwisata dan UMKM di Inhu, mengingat rencana pembangunan tol Dharmasraya – Kuansing - Rengat sudah resmi masuk rencana umum Kementerian PUPR yang tentunya bisa dimanfaatkan untuk menarik warga yang melintas untuk berwisata.

Rezita juga mengapresiasi Desa Rantau Langsat, Kecamatan Batang Gansal yang terpilih sebagai Desa Wisata terbaik ketiga di Provinsi Riau pada Kegiatan Lomba Desa Wisata tahun 2021 yang ditaja Dinas Pariwisata Provinsi Riau.

Rezita berharap, dengan memperoleh juara di bidang pariwisata ini, dapat memotivasi Pemkab Inhu untuk menyusun program-program dalam upaya meningkatkan wisata yang ada.