Rilis Terbaru

BUPATI INHU TERIMA KUNJUNGAN SILATURAHMI PT. PLN BATAM DAN RENGAT

PEMERINTAH KABUPATEN INDRAGIRI HULU

RILIS BERITA

NOMOR : 0640/RILIS/XII/2021

Tanggal : 29 Desember 2021

BUPATI INHU TERIMA KUNJUNGAN SILATURAHMI PT. PLN BATAM DAN RENGAT

INHU - Di sela kesibukannya, Bupati Indragiri Hulu Rezita Meylani Yopi menyambut hangat kedatangan Manager PT. PLN UP3 Rengat, Benny Indra Praja bersama Vice President Product and Development PLN Batam, Samsul dan Manager of Generation And Transmission Project, Gufron di ruang kerja Bupati, Rabu sore (22/12/2021).

Manager PT. PLN UP3 Rengat, Benny Indra Praja mengatakan kedatangannya bersama pihak PLN Batam untuk meminta izin kepada Pemkab. Inhu atas rencana antara PT. PLN dengan Pertamina Rengat terkait pembangunan fasilitas ekstra yang akan dilaksanakan pada 2022 mendatang. Lebih jauh, Vice President Product and Development menjelaskan sistem kerja fasilitas ekstra yang akan dibangun dimaksud.

Menanggapi hal tersebut, Bupati Rezita sangat mendukung rencana yang akan dilakukan PT. PLN Rengat maupun Batam. Tak hanya itu, Rezita sedikit menyinggung tentang pemerataan listrik di Kabupaten Indragiri Hulu.

Beliau mengaku beberapa desa di Kabupaten Indragiri Hulu masih belum menikmati jaringan listrik. Oleh karena itu beliau mengajak PT. PLN untuk segera mengagendakan penyaluran listrik sampai ke pelosok desa di Kabupaten Indragiri Hulu.

Tampak hadir mendampingi Bupati Inhu, Kepala Bagian Perekonomian & SDA SETDA Kab. Inhu, Ory Hanang Wibisono.