Rilis Terbaru

Serah Terima Jabatan dan Pisah Sambut Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Rengat

PEMERINTAH KABUPATEN INDRAGIRI HULU

RILIS BERITA

NOMOR : 0631/RILIS/XII/2021

Tanggal : 22 Desember 2021

Serah Terima Jabatan dan Pisah Sambut Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Rengat

INHU - Bupati Indragiri Hulu (Inhu), Rezita Meylani Yopi menghadiri acara Serah Terima Jabatan dan Pisah Sambut Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Rengat, Selasa (14/12/2021) di Auditorium Yopi Arianto, Lantai 4 Kantor Bupati Indragiri Hulu.

Acara diawali dengan penandatanganan berita acara Serah Terima Jabatan dari pejabat lama Refin Tua Simanullang kepada pejabat baru Abdul Aziz, serta penyerahan memori jabatan dari pejabat lama kepada pejabat yang baru melalui divisi pemasyarakatan dan Serah Terima Pengurus Dharmawanita yang lama, Mariati Refin kepada Pengurus Dharmawanita yang lama baru Nurhayati Aziz.

Dalam sambutannya, Bupati Inhu, Rezita Meylani Yopi mengucapkan terima kasih kepada Kepala Rutan lama Refin Tua Simanulang atas pengabdian dan dedikasi selama bekerja di Inhu dan mengapresiasi segala upaya yang telah dilakukan dalam rangka meningkatkan kualitas pembinaan sekaligus berinovasi dalam menjaga keamanan dan ketertiban bagi para binaan pemasyarakatan di Rutan kelas IIB Rengat.

Kepada Kepala Rutan yang baru dilantik, Abdul Aziz, Rezita menaruh harapan agar komunikasi dan sinergi antara Pemkab Inhu dan Rutan terjalin dengan baik dalam mengoptimalkan tupoksi organisasi.

Beliau juga akan mendukung setiap kinerja dan program yang direncanakan selama itu berdampak positif.

Pada acara ini tampak hadir Kepala Divisi Pemasyarakatan Kementerian Hukum dan HAM Riau, Maulidi Hilal; unsur Forkopimda Inhu, Asisten Administrasi Umum, Erlina Wahyuningsih; Ketua DW Rutan Rengat beserta jajaran; serta Kepala OPD Pemkab Inhu.