Rilis Terbaru

Buka Turnamen Sepak Takraw Desa Danau Baru, Rezita Ajak Peserta Jaga Sportivitas dan Prokes

PEMERINTAH KABUPATEN INDRAGIRI HULU

RILIS BERITA

NOMOR : 0626/RILIS/XII/2021

Tanggal : 22 Desember 2021

Buka Turnamen Sepak Takraw Desa Danau Baru, Rezita Ajak Peserta Jaga Sportivitas dan Prokes

INHU - Bupati Indragiri Hulu (Inhu), Rezita Meylani Yopi secara resmi membuka Turnamen Sepak Takraw Desa Danau Baru yang diadakan di depan gedung serbaguna Desa Danau Baru, Kecamatan Rengat Barat, Jum’at (10/12/2021).

Adapun jumlah tim yang akan bertanding pada turnamen ini berjumlah 40 tim yang tidak hanya berasal dari Kabupaten Inhu, melainkan juga diikuti oleh tiga kabupaten tetangga diantaranya Indragiri Hilir, Kuantan Singingi dan Pelalawan.

Kepala Desa Danau Baru, Ridwan mengatakan turnamen ini digelar untuk membangun semangat serta menggali potensi para atlet mengingat salah satu putra dari desanya terpilih sebagai atlet sepak takraw yang mewakili Provinsi Riau pada ajang PON Papua beberapa waktu lalu.

Sementara itu, Bupati Inhu, Rezita Meylani Yopi sangat mengapresiasi turnamen sepak takraw ini. “Merupakan suatu kebanggaan tersendiri melihat turnamen ini juga diikuti oleh kabupaten tetangga, sehingga diharapkan turnamen ini dapat menjadi ajang silaturahmi antar atlet dengan menjunjung tinggi sportivitas,” ujar Rezita.

Terakhir, Rezita senantiasa mengingatkan para peserta maupun penonton yang hadir mendukung tim kebanggaannya untuk selalu menjaga protokol kesehatan, agar kegiatan positif ini tidak menjadi klaster penambahan kasus COVID-19.

Turnamen resmi dimulai yang ditandai dengan penyerahan bola takraw oleh Rezita kepada wasit yang memimpin pertandingan. Tampak hadir mendampingi Bupati, Kepala KPBD Inhu, Ergusfian; Kepala Satpol PP, Setiyo Sudibyo; Pimpinan Cabang Bank Riau Kepri Air Molek, Beni Saputra; Camat Rengat Barat; Henry serta beberapa Pejabat lainnya.