Rilis Terbaru

Baru Terbentuk, Bupati Inhu Ajak B2P3 Bantu Percepat Vaksinasi

PEMERINTAH KABUPATEN INDRAGIRI HULU

RILIS BERITA

NOMOR : 0621/RILIS/XII/2021

Tanggal : 22 Desember 2021

Baru Terbentuk, Bupati Inhu Ajak B2P3 Bantu Percepat Vaksinasi

INHU - Badan Buruh, Pekerja dan Pemuda Pancasila (B2P3) Indragiri Hulu (Inhu) menyambangi ruang kerja Bupati Inhu dalam rangka bersilaturahmi bersama Bupati Indragiri Hulu, Rezita Meylani Yopi, Selasa (7/12/2021).

Rezita yang saat itu didampingi Kepala Dinas Tenaga Kerja Inhu, Endang Mulyawan menyambut Ketua B2P3 , Robin F Manullang, Sekretaris B2P3, Merti Anggraini dan pengurus lainnya.

Ketua B2P3, Robin F Manullang menjelaskan organisasi yang Beliau pimpin ini baru terbentuk dan sudah terdaftar di Badan Kesatuan Bangsa dan Politik. Organisasi ini bertugas membantu para buruh dan pekerja yang bermasalah dengan perusahaan.

Dalam kesempatan ini, Robin juga meminta arahan dan dukungan dari Pemerintah agar organisasi ini dapat bermanfaat untuk masyarakat khususnya para buruh dan pekerja yang ada di Kabupaten Inhu.

Bupati Indragiri Hulu, atas nama Pemkab Inhu mendukung penuh semua kegiatan yang akan dilakukan B2P3 selagi positif dan membantu pemerintah menyejahterakan buruh, pekerja dan masyarakat Inhu.

Terakhir, Rezita mengarahkan kepada Anggota B2P3 yang tersebar di kecamatan untuk membantu pemerintah dalam percepatan vaksinasi di Inhu khususnya para buruh agar Inhu bisa naik level karena saat ini berada pada PPKM level 3.