Rilis Terbaru

SD Negeri 020 Pangkalan Kasai Kecamatan Seberida Peringati Hari Guru Nasional dan HUT KORPRI

PEMERINTAH KABUPATEN INDRAGIRI HULU

RILIS BERITA

NOMOR : 0618/RILIS/XI/2021

Tanggal : 29 November 2021

SD Negeri 020 Pangkalan Kasai Kecamatan Seberida Peringati Hari Guru Nasional dan HUT KORPRI

INHU - Senin (29/11/2021) bertempat di halaman Sekolah Dasar Negeri 020 Pangkalan Kasai Kecamatan Seberida dilaksanakan peringatan Hari Guru Nasional dan Hari Ulang Tahun KORPRI.

Acara yang digelar sederhana ini juga melibatkan siswa/i sekolah setempat yang diisi dengan berbagai kegiatan seperti penampilan fashion show dari siswa/i kelas 1, 2 dan 3, serta paduan suara oleh siswa/i kelas 4,5 dan 6.

Salah seorang tenaga pengajar Sekolah Dasar Negeri 020 Ayunita menyampaikan “Setelah Sabtu (27/11/2021) yang lalu kami beserta Siswa/I mengikuti kegiatan sepeda santai yang dilaksanakan oleh PGRI dan Korpri Kecamatan Seberida dalam rangka hari Guru Nasional dan HUT Korpri.

Setelah dua tahun tidak merayakan hari Guru Nasional dan HUT Korpri, hari ini kami melaksanakan kegiatan Fashion Show dan Paduan Suara bagi siswa/i di SD Negeri 020 Pangkalan Kasai Kecamatan Seberida

Ini sekaligus juga untuk melatih mental siswa/i agar berani tampil dan percaya diri di depan orang banyak, dan kami juga menyiapkan hadiah untuk diberikan kepada siswa/i yang pemenangnya akan kami umumkan pada Sabtu mendatang,” ujar Ayunita.

“Pada kegiatan ini kami juga melaksanakan pemotongan tumpeng bersama majelis guru sebagai tanda syukur kami pada peringatan hari Guru Nasional dan HUT Korpri tahun 2021 ini, dan Alhamdulillah kami para pendidik masih diberikan kesehatan dan kekuatan sehingga masih bisa mengabdi dan mencerdaskan anak bangsa sampai saat ini, dan berharap wabah pandemi segera berlalu”, ujar Kepala Sekolah SD Negeri 020 Pangkalan Kasai Kecamatan Seberida Hayati Riana Sari,M.Pd