Rilis Terbaru

Meriah, Peringatan Hari Guru Nasional dan HUT Korpri di Kecamatan Seberida

PEMERINTAH KABUPATEN INDRAGIRI HULU

RILIS BERITA

NOMOR : 0617/RILIS/XI/2021

Tanggal : 27 November 2021

Meriah, Peringatan Hari Guru Nasional dan HUT Korpri di Kecamatan Seberida

INHU - Sabtu pagi (27/11/2021) bertempat di halaman Kantor Camat Seberida dilaksanakan acara Sepeda Santai Bersama dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional (HGN) ke-76 tahun dan HUT Korpri ke-50 tahun.

Di Kecamatan Seberida, kegiatan Sepeda Santai ini merupakan kegiatan yang baru pertama kali dilaksanakan dalam rangka peringatan HGN dan HUT Korpri, yang diikuti oleh unsur Forkopimcam, Anggota DRPD Inhu Taufik Hendri, ASN dan Non ASN, Siswa/i serta Masyarakat di Kecamatan Seberida.

"Kami sepakat bersama Korwil Dinas Pendidikan Kecamatan Seberida melaksanakan kegiatan ini, karena sepeda santai merupakan salah satu cara meningkatkan imun, sekaligus olahraga ini dapat dilaksanakan dengan penerapan protokol kesehatan disamping juga sekaligus kami mensosialisasikan Inmedagri Nomor 62 Tahun 2021 tentang PPKM level 3 dalam rangka menyambut Nataru. Tidak lupa kami juga mengucapkan terima kasih kepada Pengurus Korpri Kabupaten atas support dan dukungannya," ujar Camat Seberida Roma Doris.

Sementara itu, Ketua Panitia yang juga Lurah Pangkalan Kasai Setiawan menyampaikan pada kegiatan sepeda santai ini panitia menyiapkan ratusan hadiah dengan hadiah utama berupa sepeda melalui kupon yang diundi pada saat akhir acara.

“Untuk hiburan merupakan partisipasi dari salah satu pengusaha sukses yang ada di Kelurahan Pangkalan Kasai dan syukur Alhamdulillah kegiatan ini dapat berjalan dengan aman dan lancar,” jelas Setiawan.

Salah seorang tenaga pendidik Sekolah Dasar Negeri 020 Oesti Ayunita menyampaikan kegembiraannya saat pelaksanaan sepeda santai ini. "Kami merasa senang karena peringatan HGN dan HUT Korpri tahun ini dilaksanakan kegiatan ini, karena sekaligus menjadi ajang silaturahmi sesama guru dan juga bersama wali murid serta Masyarakat. Semoga tahun depan kegiatan ini dapat lebih ditingkatkan lagi serta wabah pandemi COVID-19 cepat berlalu,” terang Oesti.