Rilis Terbaru

Rahmat Kuntoro Resmi Dilantik Menjadi Ketua IKADI Inhu

PEMERINTAH KABUPATEN INDRAGIRI HULU

RILIS BERITA

NOMOR : 0603/RILIS/X/2021

Tanggal : 25 Oktober 2021

Rahmat Kuntoro Resmi Dilantik Menjadi Ketua IKADI Inhu

INHU - Ketua IKADI Kabupaten Inhu terpilih, Rahmat Kuntoro, bersama 13 orang Pengurus Ikatan Da'i Indonesia (IKADI) Kabupaten Indragiri Hulu Periode 2021-2026, resmi dilantik oleh Ketua Ikatan Da'i Indonesia Wilayah Provinsi Riau KH. Hikmatulloh di Auditorium Yopi Arianto, Senin (25/10/2021). Pelantikan disaksikan Bupati Indragiri Hulu Rezita Meylani Yopi bersama jajaran FORKPIMDA Inhu.

Bupati Indragiri Hulu Rezita Meylani Yopi dalam sambutannya mengucapkan selamat atas dilantiknya Pengurus IKADI Kabupaten Indragiri Hulu Periode 2021-2026. Rezita menyampaikan besar harapanya para pengurus dapat mengemban amanah dengan istiqomah, ikhlas dan mengedepankan kepentingan dan kemaslahatan umat, sehingga bermanfaat di Kabupaten indragiri Hulu.

Beliau juga berharap IKADI Inhu bersama Pemkab. Inhu bersinergi dengan berperan dan berkontribusi terhadap pembinaan masyarakat terutama generasi muda yang kreatif yang dilandasi keimanan dan ketaqwaan mengingat di masa pandemi ini kasus kriminal banyak dilakukan oleh anak-anak. 

Pada kesempatan yang sama, Ketua IKADI Wilayah Provinsi Riau, KH. Hikmatulloh menghimbau kepada pengurus IKADI Kab. Inhu yang telah dilantik agar segera mengadakan Rapat Kerja Daerah (RAKERDA) agar kegiatan dan program kerja IKADI Inhu bisa segera dilaksanakan.

Dalam kegiatan ini juga dilakukan peluncuran Aplikasi Da'i Bina Desa yang diperuntukkan membina Da'i di desa-desa.