Rilis Terbaru

BUPATI REZITA TERIMA KUNJUNGAN IKATAN BUJANG DARA KABUPATEN INHU

PEMERINTAH KABUPATEN INDRAGIRI HULU

RILIS BERITA

NOMOR : 0600/RILIS/X/2021

Tanggal : 19 Oktober 2021

BUPATI REZITA TERIMA KUNJUNGAN IKATAN BUJANG DARA KABUPATEN INHU

INHU - Bupati Indragiri Hulu, Rezita Meylani Yopi bersama Plt. Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar), Kuwat Widiyanto dan Sekretaris Disporapar, Lizhaizar menyambut kunjungan Ikatan Bujang Dara Kabupaten Inhu yang bersilaturahmi di Ruang Kerja Bupati Inhu, Senin (18/10/2021).

Tampak hadir dari Ikatan Bujang Dara Inhu (IBDI) yaitu Bujang Inhu 2021 Said Muhammad Iqbal, Dara Inhu 2021 Dina Aprita, serta alumni Bujang Dara 2017 Ardiansyah dan Agi Triyani Putri.

Ardiansyah mengatakan silaturahmi ini untuk meminta dukungan dari Pemerintah Kabupaten Inhu demi keberlangsungan Bujang Dara Kabupaten Inhu kedepannya serta mengukuhkan Ikatan Bujang Dara Kabupaten Inhu.

Di sisi lain, Bujang Dara Inhu 2021 yang terpilih juga memohon restu dan dukungan Rezita untuk mengikuti pemilihan Bujang Dara Riau 2021 yang segera dilaksanakan dalam waktu dekat.

Menanggapi hal ini, Rezita mendukung penuh kegiatan Bujang Dara Kabupaten Inhu, dan meminta Ikatan Bujang Dara Kabupaten Inhu segera membuat struktur organisasi terlebih dahulu dan dilanjutkan membuat kegiatan pokok dan ditambahkan kegiatan inovasi sehingga bisa dikukuhkan secepatnya.

Rezita menambahkan apabila nantinya setelah dikukuhkan, Bujang Dara Kabupaten Inhu tahun 2021 maupun alumni dari Bujang Dara Kabupaten Inhu dapat membantu Pemerintah dalam memperkenalkan destinasi wisata Kabupaten Inhu, baik itu wisata alam, wisata religi maupun wisata kuliner yang ada di Kabupaten Inhu.

Terakhir Rezita juga akan selalu mendukung serta mendoakan Bujang Dara Inhu agar dapat terpilih sebagai Bujang Dara Riau, sehingga dapat mengangkat potensi wisata yang ada di Kabupaten Inhu.