Rilis Terbaru

BUPATI REZITA SAMBUT SILATURAHMI BPJS KETENAGAKERJAAN PROVINSI RIAU

PEMERINTAH KABUPATEN INDRAGIRI HULU

RILIS BERITA

NOMOR : 0584/RILIS/X/2021

Tanggal : 07 Oktober 2021

BUPATI REZITA SAMBUT SILATURAHMI BPJS KETENAGAKERJAAN PROVINSI RIAU

INHU - Bupati Indragiri Hulu, Rezita Meylani Yopi bersama Kepala Dinas Ketenagakerjaan Inhu, Endang Mulyawan menyambut Deputi Direktur Wilayah BPJS Ketenagakerjaan, Eko Yuyulianda beserta rombongan yang bersilaturahmi di Ruang Kerja Bupati pada Rabu (6/10/2021). Tampak juga Kepala Seksi Jaminan Sosial Disnaker Inhu, Sutikno mendampingi Rezita.

Deputi Direktur Wilayah BPJS Ketenagakerjaan, Eko Yuyulianda menjelaskan visi BPJS Ketenagakerjaan yang merupakan badan penyelenggara jaminan sosial kebanggaan bangsa, bertata kelola baik serta unggul dalam operasional dan pelayanan dengan misi melindungi dan menyejahterakan seluruh pekerja dan keluarganya, meningkatkan produktivitas dan daya saing pekerja, mendukung pembangunan dan kemandirian perekonomian nasional.

Eko memaparkan Program BPJS Ketenagakeerjaan memberikan manfaat berupa uang tunai yang diberikan kepada ahli waris ketika peserta meninggal dunia saat kepesertaan aktif dan santunan beasiswa bagi anak dari peserta yang meninggal dunia bukan akibat kecelakaan kerja yang telah memiliki masa iuran paling singkat tiga tahun.

Bupati Indragiri Hulu, Rezita Meylani Yopi mengatakan akan mendukung program-program BPJS Ketenagakerjaan terutama program yang menyejahterakan para pekerja. Beliau juga mengaku saat ini sedang menyosialisasikan program BPJS Ketenagakerjaan dan mengimbau kepada pemilik perusahaan untuk mendaftarkan para pekerjanya menjadi anggota BPJS Ketenagakerjaan.