Rilis Terbaru

RESMI DILANTIK, BYNTON SIMANUNGKALIT PIMPIN GAMKI INHU

PEMERINTAH KABUPATEN INDRAGIRI HULU

RILIS BERITA

NOMOR : 0581/RILIS/X/2021

Tanggal : 06 Oktober 2021

RESMI DILANTIK, BYNTON SIMANUNGKALIT PIMPIN GAMKI INHU

INHU - Bupati Indragiri Hulu, Rezita Meylani Yopi menghadiri acara Pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) Indragiri hulu masa bakti 2021 - 2024 di Gedung Dang Purnama Rengat, Senin (4/10/2021).

Bynton Simanungkalit bersama Pdt. Fonahia Zebua serta anggota lainnya resmi dilantik menjadi Ketua, Sekretaris dan pengurus DPC GAMKI Inhu oleh Sekretaris Umum DPP GAMKI, Sahat MP Sinurat dan diteguhkan oleh Pdt Frangki Maningkas.

Ketua DPC GAMKI Inhu, Bynton Simanungkalit dalam sambutannya mengatakan organisasi yang beliau pimpin ini adalah organisasi pertama di Indragiri Hulu. Bynton mengaku dibentuknya organisasi ini untuk mendukung Visi Misi Bupati Inhu yaitu Keterpaduan Pemantapan Keharmonisan Keanekaragaman Suku, Agama dan Antar Golongan.

Sebagai ketua, Bynton mengaku pihaknya melakukan trobosan dengan mengikutsertakan seluruh anggota GAMKI ke BPJS Ketenagakerjaan sebagai bentuk kepedulian pengurus dengan organisasi.

Terakhir Bynton berterimakasih kepada Bupati Indragiri Hulu yang telah menyempatkan diri hadir menyaksikan pelantikan DPC GAMKI Inhu.

Dalam pidato Ketua DPD GAMKI Riau, mengucapkan selamat kepada ketua serta anggota pengurus GAMKI Inhu yang dilantik dan berpesan agar serius menjalankan tugas membantu pemerintah membangun Indragiri hulu.

Dalam kesempatan yang sama, Sekretaris Umum DPP GAMKI juga mengucapkan selamat dan berpesan untuk kreatif berpartisipasi membantu pemerintah terutama di masa pandemi saat ini.

Bupati Indragiri Hulu, Rezita Meylani Yopi dalam arahannya mengucapkan selamat kepada pengurus yang  baru sajadilantik dan diharapkan dapat bersinergi dengan Pemkab Inhu membangun semangat, kreatifitas, inovasi serta idealisme mempertahankan persatuan NKRI.

Selain pelantikan, dilakukan juga penandatanganan MOU antara GAMKI Inhu dan BPJS Ketenagakerjaan sebagai tanda diikutsertakannya anggota GAMKI di BPJS Ketenagakerjaan. Tampak hadir dalam acara, perwakilan Forkopimda Inhu, beberapa Kepala OPD di lingkungan Pemkab Inhu, Camat Rengat dan Tokoh agama.