Rilis Terbaru

Rezita Sambut Silaturahmi Calon Ketum BPD HIPMI Riau.

PEMERINTAH KABUPATEN INDRAGIRI HULU

RILIS BERITA

NOMOR : 0540/RILIS/IX/2021

Tanggal : 13 September 2021

Rezita Sambut Silaturahmi Calon Ketum BPD HIPMI Riau.

INHU - Calon Ketua Umum BPD Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Riau, Rahmad Ilahi, bersama Ketua Umum BPC HIPMI Indragiri Hulu, R. Irwan Toni dan Ketua Umum BPC HIPMI Rokan Hilir, Auni Abduh bertandang ke Ruang Kerja Bupati Indragiri Hulu bersilaturahmi dengan Bupati Indragiri Hulu, Rezita Meylani Yopi yang didampingi Asisten III Administrasi Umum, Erlina Wahyuningsih, Kamis (9/9/2021).

Rahmad mengatakan kehadiran beliau untuk memperkenalkan diri sebagai calon Ketua Umum BPD HIPMI Riau dan bertukar pikiran bersama Rezita mengenai potensi-potensi yang bisa dikembangkan di Indragiri Hulu.

Rezita mengatakan pandemi Covid-19 yang sedang mewabah saat ini sangat berdampak pada perekonomian masyarakat termasuk Kabupaten Inhu. Sehingga saat ini Pemkab Inhu sedang gencar-gencarnya membangkitkan kembali perekonomian masyarakat Kabupaten Indragiri Hulu.

Banyak kegiatan yang telah dilakukan Pemkab Inhu seperti memberikan pelatihan peningkatan kemampuan dan memotivasi masyarakat untuk terus berinovasi mengembangkan usahanya, agar produk yang mereka hasilkan tidak kalah dengan produk-produk lain dan menjadi ciri khas Inhu.

Selain itu, saat ini Pemkab Inhu juga mengajak masyarakat pemilik usaha, baik destinasi wisata, oleh-oleh, kuliner, cenderamata dan lain-lain untuk mempersiapkan produk unggulan mengingat di Kabupaten Inhu akan dibangun 3 ruas tol, yakni Tol Rengat - Jambi, Rengat - Dharmasraya, dan Rengat - Pekanbaru, yang tentunya akan mempermudah akses masuknya wisatawan.

Terakhir, jika nantinya Rahmad terpilih menjadi Ketua BPD HIPMI Riau, Rezita berharap HIPMI Riau dan Pemkab Inhu dapat bersinergi membangkitkan perekonomian masyarakat Inhu.