Rilis Terbaru

Rezita Ajak Peserta Sunat Massal di Batang Gansal Jaga Protokol Kesehatan

PEMERINTAH KABUPATEN INDRAGIRI HULU

RILIS BERITA

NOMOR : 0536/RILIS/IX/2021

Tanggal : 13 September 2021

Rezita Ajak Peserta Sunat Massal di Batang Gansal Jaga Protokol Kesehatan

INHU - Bupati Indragiri Hulu (Inhu), Rezita Meylani Yopi kembali melakukan peninjauan kegiatan sunat massal yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Inhu di Kecamatan Batang Gansal, Rabu (8/9/2021).

Kedatangan Rezita bersama rombongan Kepala OPD Kabupaten Inhu disambut oleh Camat Batang Gansal, Elinaryon dan Forkopimcam Batang Gansal.

Camat Batang Gansal, Elinaryon dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Inhu yang selama 11 tahun ini konsisten melaksanakan kegiatan sunat massal, yang mana kegiatan ini membantu masyarakat yang kurang mampu di Kabupaten Inhu khususnya Kecamatan Batang Gansal memberikan hak kesehatan kepada anaknya.

Dalam sambutannya Rezita menyampaikan meskipun dengan jumlah peserta dan dana terbatas akibat pengurangan anggaran dampak dari pandemi Covid-19, namun tidak mengurangi semangat Pemerintah Kabupaten Inhu untuk tetap melaksanakan kegiatan sunat massal ini.

Selain menyerahkan bantuan, Rezita juga membagikan hand sanitizer dan mendemonstrasikan cara mencuci tangan yang baik kepada peserta sunat massal serta mengimbau untuk selalu menjalankan protokol kesehatan, terutama mencuci tangan mengingat kegiatan Pembelajaran Tatap Muka Terbatas di Kabupaten Indragiri Hulu kembali diberlakukan.