Rilis Terbaru

Rezita Tinjau Pelaksanaan Sunat Massal di Kecamatan Lirik

PEMERINTAH KABUPATEN INDRAGIRI HULU

RILIS BERITA

NOMOR : 0530/RILIS/IX/2021

Tanggal : 07 September 2021

Rezita Tinjau Pelaksanaan Sunat Massal di Kecamatan Lirik

INHU – Masih dalam rangka kegiatan sunat massal yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu, Bupati Indragiri Hulu, Rezita Meylani Yopi melakukan kunjungan ke Kantor Camat Lirik meninjau pelaksanaan sunat massal di Kecamatan Lirik, Senin (6/9/2021).

Kedatangan Rezita bersama rombongan Kepala OPD Kabupaten Inhu disambut oleh Camat Lirik, Sani S dan Forkopimcam Lirik.

Camat Lirik, Sani dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi atas kedatangan Bupati Indragiri Hulu ke Kantor Camat Lirik untuk pertama kalinya. Sani melaporkan kegiatan sunat massal tahun ini awalnya diikuti oleh 20 orang peserta. Namun melihat antusiasme warga, Camat Lirik menambah kuota menjadi 23 orang.

Dalam sambutannya Rezita menyampaikan meskipun dengan jumlah peserta dan dana terbatas akibat pengurangan anggaran dampak dari pandemi COVID-19, namun tidak mengurangi semangat Pemerintah Kabupaten Inhu untuk tetap melaksanakan kegiatan yang rutin diselenggarakan sejak 11 tahun terakhir tersebut.

Rezita juga mengapresiasi inisiatif Camat Lirik yang menambah kuota peserta menjadi 23 orang dan berharap pandemi COVID-19 cepat berakhir agar kedepannya kegiatan sunat massal ini bisa kembali dengan peserta dan dana yang banyak seperti sebelumnya.