Rilis Terbaru

Rezita Dukung Andri Mengikuti Pemilihan Parlemen Remaja DPR RI 2021

PEMERINTAH KABUPATEN INDRAGIRI HULU

RILIS BERITA

NOMOR : 0527/RILIS/IX/2021

Tanggal : 03 September 2021

Rezita Dukung Andri Mengikuti Pemilihan Parlemen Remaja DPR RI 2021

INHU - Bupati Indragiri Hulu menyambut kedatangan Andri Putra Arta dari Kecamatan Peranap yang terpilih sebagai Anggota Parlemen Remaja DPR RI 2021 utusan Provinsi Riau di Ruang Kerja Bupati, Kamis (2/9/2021). Bersama Andri turut hadir Imam Hisbullah, alumni Parlemen Remaja 2019, Nurul Mahfira Tunisa, alumni Parlemen Remaja 2020 dan Ayu Dewi Saputri yang mewakili Indragiri Hulu mengikuti kegiatan Sehari Jadi Menteri yang diselenggarakan oleh Yayasan Plan dan Kominfo RI tahun 2019.

Kedatangan Andri untuk bersilaturahmi memperkenalkan diri sekaligus meminta restu dan dukungan kepada Bupati Indragiri Hulu, Rezita Meylani Yopi. Andri menjelaskan, kegiatan pemilihan Parlemen Remaja merupakan kegiatan tahunan yang diselenggarakan oleh Sekretaris Jendral DPR RI, yang bertujuan melatih jiwa kepemimpinan anak anak di daerah dan kabupaten Indragiri Hulu sudah 3 kali berturut-turut mengirim Anak-anak untuk mengikuti kegiatan tingkat nasional tersebut.

Dalam arahannya, Rezita menyampaikan rasa bangganya kepada Andri yang terpilih menjadi Anggota Parlemen Remaja mewakili Kabupaten Indragiri Hulu dan berharap dengan terpilihnya Andri sebagai Anggota Parlemen Remaja dapat menjadi motivasi serta penyemangat anak-anak di Kabupaten Indragiri Hulu untuk terus berprestasi dan berkarya guna membangun Kabupaten Inhu.

Rezita mengatakan selama pandemi COVID-19, angka kasus kejahatan terhadap anak meningkat yang dikhawatirkan masih dapat terus meningkat. Oleh karena itu diharapkan Parlemen Remaja dapat membuat kegiatan-kegiatan positif untuk anak-anak khususnya di Indragiri Hulu agar berdampak pada turunnya angka kasus kejahatan.

Terakhir, Rezita berharap Parlemen Remaja dan Forum Anak dapat bersinergi bersama Pemerintah untuk terus mengingatkan masyarakat terutama anak-anak untuk mematuhi protokol kesehatan, agar angka kasus COVID-19 di Inhu dapat terkendali.