Rilis Terbaru

Bupati Inhu Buka Kegiatan Sunat Massal se-Kabupaten Inhu di Kecamatan Rengat

PEMERINTAH KABUPATEN INDRAGIRI HULU

RILIS BERITA

NOMOR : 0522/RILIS/IX/2021

Tanggal : 03 September 2021

Bupati Inhu Buka Kegiatan Sunat Massal se-Kabupaten Inhu di Kecamatan Rengat

INHU - Bupati Indragiri Hulu, Rezita Meylani Yopi mengunjungi Kantor camat Rengat, Rabu (1/9/2021) untuk membuka sekaligus meninjau kegiatan Sunat Massal yang diadakan Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu di 14 Kecamatan se-Kabupaten Indragiri Hulu. Rezita yang didampingi beberapa kepala OPD Pemkab Inhu disambut oleh Camat Rengat, Sustiono.

Bertepatan dengan Hari Ulang Tahun ke-73 Polwan, Kapolres Indragiri Hulu, Bachtiar Alfonso beserta istri turut hadir untuk memberikan bantuan kepada peserta Sunat Massal.

Dalam laporannya, Camat Rengat, Sustiono menyampaikan bahwa di Kecamatan Rengat peserta yang mengikuti sunat massal sebanyak 21 anak dan mengerahkan tenaga medis dari Puskesmas Kambesko.

Usai menyerahkan bantuan secara simbolis kepada peserta sunat massal, dalam sambutannya Rezita mengatakan kegiatan sunat massal ini rutin dilaksanakan setiap tahun selama 11 tahun terakhir dan akan tetap dilaksanakan untuk tahun-tahun berikutnya.

Terakhir, Rezita menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolres Inhu yang telah hadir dan membantu kegiatan sunat massal tersebut.