Rilis Terbaru

Tinjau PTMT, Rezita Kenang Masa Sekolah Dulu

PEMERINTAH KABUPATEN INDRAGIRI HULU

RILIS BERITA

NOMOR : 0520/RILIS/VIII/2021

Tanggal : 31 Agustus 2021

Tinjau PTMT, Rezita Kenang Masa Sekolah Dulu

INHU - Setelah Pembelajaran Tatap Muka Terbatas (PTMT) diberlakukan sejak 18 Agustus 2021, Bupati Indragiri hulu (Inhu), Rezita Meylani Yopi melakukan peninjauan proses PTMT di SD N  001 Japura dan SMP N 1 Pasir Penyu, Selasa (31/8/2021).

Kunjungan Rezita ke Kecamatan Lirik ini didampingi Plt Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Inhu, Kamaruzaman, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Inhu, Jawalter, Kepala Dinas Kesehatan Inhu, Elis Julinarti, Kepala Pelaksana KPBD Inhu, Ergusfian, dan Plt Kasat Pol PP Inhu Setiyo Sudibyo.

Kunjungan pertama Bupati dan rombongan ke SD N 001 Japura disambut Camat Lirik, Sani, Kepala SD N 001 Japura, Yuharli dan Forkopimcam Lirik. Setelah meninjau kegiatan PTMT di SD N 001 Japura, Bupati Rezita beserta rombongan bertolak menuju SMP N 1 Pasir Penyu dan disambut Camat Pasir Penyu, Bambang Indrawan, Kepala SMP N 1 Pasir Penyu, Eka Satria dan Forkopimcam Pasir Penyu.

Pada kunjungan ini, Rezita mengungkapkan rasa bahagia karena selain meninjau kegiatan PTMP, beliau juga dapat kembali mengenang masa-masa beliau menuntut ilmu di kedua sekolah tersebut dan kembali bersilaturahmi dengan guru yang pernah mengajar beliau.

Di dua sekolah tersebut, Rezita meminta kepada pihak sekolah untuk lebih memperhatikan dan terus mengingatkan para siswa untuk senantiasa mematuhi protokol kesehatan dengan harapan pembelajaran tatap muka terbatas dapat terus berjalan dan tidak menjadi klaster penambahan kasus Covid-19 di Indragiri Hulu.

Di akhir kunjungan, Rezita menyempatkan berdiskusi bersama Kepala Sekolah dan Guru SD dan SMP se-Kecamatan Pasir Penyu.