Rilis Terbaru

Rezita Fokuskan Beberapa Visi Misi Tercapai Dalam 100 Hari Kerja

PEMERINTAH KABUPATEN INDRAGIRI HULU

RILIS BERITA

NOMOR : 0519/RILIS/VIII/2021

Tanggal : 31 Agustus 2021

Rezita Fokuskan Beberapa Visi Misi Tercapai Dalam 100 Hari Kerja

INHU - Bupati Indragiri Hulu, Rezita Meylani Yopi bersama Wakil Bupati Indragiri Hulu, Junaidi Rachmat menggelar Rapat Capaian 100 Hari Kerja Bupati dan Wakil Bupati Indragiri Hulu periode 2021-2026, di ruang rapat Thamsir Rachman, lantai 4 kantor Bupati Indragiri Hulu, Senin (30/8/2021) yang dihadiri beberapa Kepala OPD di lingkungan Pemkab Inhu.

Dalam rapat dibahas program yang menjadi prioritas yang akan dicapai dalam 100 hari yakni visi misi bupati dan wakil bupati seperti pencegahan dan penanganan wabah covid19 dengan memberikan pelayanan kesehatan yang maksimal dan mengedukasi masyarakat serta pelaksanaan vaksinasi untuk masyarakat.

Selain itu, pemulihan ekonomi masyarakat dampak pandemi juga menjadi fokus yang ingin dicapai dalam 100 hari kerja, salah satunya perizinan IKM dan UKM di Indragiri Hulu agar masyarakat yang memiliki usaha dapat mengembangkan usahanya ke skala yang lebih luas.

Terakhir, Bupati Indragiri Hulu, Rezita Meylani Yopi meminta perhatian dari Dinas Pendidikan Inhu terhadap pembelajaran tatap muka di Inhu yang mulai dilaksanakan kembali dan berharap kegiatan tersebut tidak menjadi klaster penambahan jumlah kasus COVID-19 di Inhu.