Rilis Terbaru

BUPATI REZITA MEYLANI KUKUHKAN ANGGOTA PASKIBRAKA INHU

BUPATI KUKUHKAN PASKIBRAKA

PEMERINTAH KABUPATEN INDRAGIRI HULU

RILIS BERITA

NOMOR : 0504/RILIS/VIII/2021

Tanggal : 17 Agustus 2021

BUPATI REZITA MEYLANI KUKUHKAN ANGGOTA PASKIBRAKA INHU

INHU - Bupati Indragiri Hulu Rezita Meylani Yopi, SE mengukuhkan anggota Paskibraka HUT RI Ke-76 Kabupaten Indragiri Hulu, acara upacara pengukuhan ini berlangsung di Gedung Dang Purnama Rengat, Minggu malam (15/08/2021), Acara ini juga dihadiri oleh Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FORKOPIMDA) Inhu, beserta para undangan lainnya.

Sama halnya dengan tahun lalu, upacara HUT-RI Ke-76 di Kabupaten Indragiri Hulu tahun ini digelar secara terbatas dengan mengutamakan keselamatan dan kenyamanan dimasa Pandemi Covid-19, dan untuk anggota Paskibraka tidak sebanyak tahun-tahun sebelumnya dimana anggota Paskibraka tahun ini berjumlah 33 orang.

Seusai pengukuhan, Bupati beserta undangan yang hadir memberikan selamat kepada anggota Paskibraka yang baru dikukuhkan, kemudian acara dilanjutkan dengan makan malam bersama. 

Untuk informasi Ke 33 anggota Paskibraka yang baru dikukuhkan merupakan putra-putri terbaik Kabupaten Indragiri Hulu yang lolos dari seleksi calon Peserta Paskibraka, dan telah mengikuti Pelatihan Calon Peserta Paskibraka sejak 2 Agusutus 2021 lalu.

Ke 33 anggota Paskibraka ini akan mengibarkan Bendera Pusaka pada saat HUT RI Ke-76 di Kabupaten Indragiri Hulu 17 Agustus 2021 Mendatang di Halaman Kantor Bupati Indragiri Hulu.