Rilis Terbaru

REZITA MEYLANI YOPI SAMBUT TIM AUDIT BPK PERWAKILAN PROVINSI RIAU

PEMERINTAH KABUPATEN INDRAGIRI HULU

RILIS BERITA

NOMOR : 0492/RILIS/VIII/2021

Tanggal : 05 Agustus 2021

REZITA MEYLANI YOPI SAMBUT TIM AUDIT BPK PERWAKILAN PROVINSI RIAU

INHU- Bupati Indragiri Hulu, Rezita Meylani Yopi menghadiri entry meeting antara BPK Perwakilan Provinsi Riau dengan Pemkab Inhu di Ruang Rapat Thamsir Rachman Lantai 4, Kantor Bupati Inhu, Rabu (4/8/2021). Sekretaris Daerah Kab. Inhu Hendrizal yang mendampingi Rezita, menjadi pembuka rapat yang dihadiri kepala OPD baik secara langsung maupun virtual.

Kepala Subauditorat Riau I BPK Perwakilan Provinsi Riau, Nelson H Siregar mengatakan kehadirannya bersama tim dari BPK perwakilan Provinsi Riau bertujuan untuk memeriksa kinerja dan laporan keuangan rutin dengan output opini.

Nelson menjelaskan ada beberapa tema pemeriksaan yang akan dilakukan BPK Pusat pada semester ini. Pemkab Inhu mendapat tema Pengelolaan Pendapatan Asli Daerah untuk Mendorong Kemandirian Fiskal. Nelson juga mengapresiasi Pemkab Inhu yang berhasil mempertahankan predikat opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) 5 kali berturut-turut.

Bupati Indragiri Hulu, Rezita menyambut baik kehadiran BPK Perwakilan Provinsi Riau dan berharap kegiatan pemeriksaan dapat berjalan lancar dan kabupaten dapat mempertahankan predikat opini WTP 5 tahun berturut turut.