Rilis Terbaru

BUPATI REZITA TERIMA KUNJUNGAN PENGURUS PERSEKUTUAN GEREJA-GEREJA PENTAKOSTA INDONESIA KABUPATEN INHU

PEMERINTAH KABUPATEN INDRAGIRI HULU

RILIS BERITA

NOMOR : 0485/RILIS/VII/2021

Tanggal : 31 Juli 2021

BUPATI REZITA TERIMA KUNJUNGAN PENGURUS PERSEKUTUAN GEREJA-GEREJA PENTAKOSTA INDONESIA KABUPATEN INHU

INHU – Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) menerima kunjungan Persekutuan Gereja-Gereja Pentakosta Indonesia (PGPI) Kabupaten Inhu, bertempat di ruang rapat Narasinga, Lt. 2 Kantor Bupati Inhu, Kamis (29/7/2021). Pertemuan ini dalam rangka silaturahmi dan komitmen PGPI dalam mendukung program Pemerintah Kabupaten Inhu.

Kedatangan Pengurus PGPI yang dipimpin Ketua PGPI Kabupaten Inhu Pdt. Frangki Maningkas diterima langsung oleh Bupati Rezita Meylani Yopi didampingi Asisten Administrasi Erlina Wahyuningsih dan Inspektur Inspektorat Boyke David Elman Sitinjak.

Rezita dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas dukungan PGPI Inhu selama ini terhadap Pemkab Inhu dan berharap dukungan itu terus diberikan guna mewujudkan Masyarakat Inhu yang lebih sejahtera. Salah satunya mengenai penerapan PPKM Level 3 yang saat ini berlangsung di Kabupaten Inhu.

“Saya harap Bapak Ibu yang ada disini bisa mengajak Masyarakat kita yang ada di wilayah Bapak Ibu masing-masing untuk tetap mematuhi protokol kesehatan” papar Rezita.

Mewakili Pengurus, Sekretaris PGPI Pdt. Jhony Napitupulu dalam sambutannya menyampaikan selamat atas Pelantikan Rezita Meylani Yopi sebagai Bupati Inhu. “Kami percaya bahwa dalam Pemerintahan Ibu apa yang menjadi visi dan Misi Ibu akan ditolong oleh Tuhan” Ujar Jhony.

Diakhir pertemuan, Rezita berharap kedepannya ada pertemuan lanjutan untuk menyampaikan masukan-masukan kepada Pemerintah Kabupaten Inhu.