Rilis Terbaru

PEMKAB INHU TERIMA KUNJUNGAN KERJA PIMPINAN DPRD KABUPATEN TEBO

PEMERINTAH KABUPATEN INDRAGIRI HULU

RILIS BERITA

NOMOR : 0484/RILIS/VII/2021

Tanggal : 31 Juli 2021

PEMKAB INHU TERIMA KUNJUNGAN KERJA PIMPINAN DPRD KABUPATEN TEBO

INHU - Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) menerima Kunjungan Kerja Pimpinan DPRD Kabupaten Tebo, Rabu (28/7/2021). Kunjungan ini dalam rangka konsultasi dan sharing informasi mengenai kemungkinan pembukaan jalan alternatif menuju pintu tol Sumatera yang berada di Kabupaten Inhu.

Pimpinan DPRD Kabupaten Tebo yang diwakili Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tebo Aivandri, AB beserta rombongan diterima oleh Asisten Pemerintahan Moch. Bayu Setiya Budiono di ruang rapat Narasinga, Lt. 2 Kantor Bupati Inhu didampingi Pejabat dari Dinas PUPR, Bappeda, dan BPKAD Kabupaten Inhu.

Aivandri menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan Pemerintah Kabupaten Inhu dan mengatakan maksud kunjungan hari ini sebagai tindak lanjut setelah mendengar keinginan Masyarakat untuk dibuatkan akses jalan dari Kabupaten Tebo menuju pintu Tol Sumatera yang berada di Kabupaten Indragiri Hulu.

“Kami mencoba mengintegrasikan posisi jalan yang berada di Kabupaten Indragiri Hulu dengan wilayah kami dengan pembukaan jalan alternatif menuju Kabupaten Inhu. Terkait hal ini kami ingin berdiskusi dengan OPD terkait di Kabupaten Inhu guna menjadi masukan bagi kami di Kabupaten Tebo” ujar Aivandri.

“Pada prinsipnya kami setuju dengan terbukanya akses antar wilayah dalam hal ini Tebo dan Indragiri Hulu, tentu roda perekonomian akan berjalan dan meningkatkan kesejahteraan Masyarakat. Tapi kembali lagi kita harus mengacu pada peraturan perundang-undangan seandainya memang diperbolehkan saya yakin Pimpinan akan menyetujui usulan ini”, ujar Ari dari Dinas PUPR Inhu.

Di akhir acara, Aivandri mewakili Masyarakat terutama yang berada di perbatasan Kabupaten Tebo dan Kabupaten Inhu mengucapkan terima kasih atas dukungan dan tindak lanjut dari pertemuan hari ini.