Rilis Terbaru

BUPATI INHU LEPAS WISUDAWAN DAN WISUDAWATI STIA-INDRAGIRI

PEMERINTAH KABUPATEN INDRAGIRI HULU

RILIS BERITA

NOMOR : 0467/RILIS/VII/2021

Tanggal : 17 Juli 2021

BUPATI INHU LEPAS WISUDAWAN DAN WISUDAWATI STIA-INDRAGIRI

INHU - Wisudawan dan Wisudawati Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi (STIA) Indragiri diharapkan dapat menjadi agen perubahan yang mampu bersaing di era global dengan tidak hanya mencari kerja namun menjadi pencipta lapangan pekerjaan terutama di Kabupaten Indragiri Hulu. Demikian disampaikan Bupati Indragiri Hulu, Rezita Meylani Yopi saat menghadiri acara wisuda Sarjana STIA- Indragiri Tahun Akademik 2020/2021, Sabtu (17/72021).

Bertempat di Gedung Dang Purnama Rengat, Kedatangan Rezita didampingi Asisten III Administrasi Umum sekaligus Plt Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Inhu, Erlina Wahyuningsih, Kepala Dinas Kesehatan Inhu, Elis julinarti. Rombingan disambut oleh Ketua Yayasan Aura Berlian, Dicky Pangestu dan Ketua STIA Indragiri, Indrayani.

Indrayani dalam sambutannya menyebutkan bahwa STIA Indragiri yang berada dibawah Yayasan Aura Berlian telah merencanakan bergabung dengan Sekolah tinggi ilmu Hukum Riau untuk membentuk universitas dan sudah mendapat rekomendasi dari L2 Dikti. Dengan dibentuknya universitas tersebut, Indrayani berharap masyarakat Inhu tidak perlu pergi jauh-jauh untuk dapat mengenyam pendidikan di perguruan tinggi.

Rezita juga mengapresiasi STIA indragiri yang telah berpartisipasi membangun Indragiri terutama di bidang pendidikan dengan mencetak lulusan sarjana administrasi.

Terakhir Rezita atas nama Pemkab Inhu mendukung penuh rencana Yayasan Aura Berlian membentuk universitas dengan harapan dapat memajukan pendidikan di Kabupaten Inhu.

Wisuda juga dilaksanakan secara virtual bersama sebagian wisudawan dan wisudawati di rumah.