Rilis Terbaru

BERI DUKUNGAN, GUBRI DAN BUPATI INHU REZITA KUNJUNGI PEMUSATAN LATIHAN ATLET PANJAT TEBING DI INHU

PEMERINTAH KABUPATEN INDRAGIRI HULU

RILIS BERITA

NOMOR : 0462/RILIS/VII/2021

Tanggal : 15 Juli 2021

BERI DUKUNGAN, GUBRI DAN BUPATI INHU REZITA KUNJUNGI PEMUSATAN LATIHAN ATLET PANJAT TEBING DI INHU

INHU - Gubernur Riau H Syamsuar bersama Bupati Inhu Rezita Meylani Yopi lakukan kunjungan ke Venue Panjat Tebing di Komplek Kantor Bupati, Kamis (15/7/2021). Kunjungan orang nomor satu di Riau itu untuk bertemu dan melihat langsung kesiapan atlet panjat tebing Riau yang akan berlaga di PON Papua pada Oktober mendatang.

Tampak bersama Gubri, Ketua DPRD Riau, Kadisporapar Riau Boby Rachmat dan Ketua KONI Riau.

Sementara mendampingi Bupati, Wakil Bupati Junaidi Rachmat, Ketua DPRD Samsudin, Dandim 0302/ INHU Letkol Czi Eko Supri Setiawan, Ketua PN Melinda Aritonang, Ketua KONI Inhu serta perwakilan Forkopimda Kab. Inhu lainnya.

"Hari ini kami sengaja meninjau tempat latihan anak-anak kita. Ini semua untuk memotivasi dan agar tau apa yang perlu disiapkan," kata Gubri Syamsuar. Berbincang langsung dengan para atlet, Gubri janjikan akan memberikan sepatu baru  untuk menunjang kesiapan mereka.

"Catat dulu ukurannya. Nanti sepatunya akan kita berikan melalui Ibu Bupati," katanya.

Gubri Syamsuar juga berpesan agar tim pelatih untuk memperhatikan kondisi gizi dan makanan para atlet.

Untuk diketahui, Kabupaten Inhu menjadi tempat pemusatan latihan bagi atlet panjat tebing Riau dalam rangka persiapan PON Papua. Selain atlet-atlet Inhu, tergabung juga di pemusatan latihan itu para atlet asal Kabupaten Bengkalis, Dumai dan Inhil.

Selain bertemu para atlet, pada kunkernya di Inhu sebelumnya Gubri juga meninjau langsung titik ruas jalan provinsi yang kondisinya rusak. Beberapa ruas jalan itu diantaranya, ruas jalan Azki Aris, ruas jalan Rengat-Kuala Cenaku dan ruas jalan Japura-Airmolek.