Rilis Terbaru

SERIUS TINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN, BUPATI REZITA SIDAK DISDUKCAPIL INHU

PEMERINTAH KABUPATEN INDRAGIRI HULU

RILIS BERITA

NOMOR : 0460/RILIS/VII/2021

Tanggal : 15 Juli 2021

SERIUS TINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN, BUPATI REZITA SIDAK DISDUKCAPIL INHU

INHU - Bupati Indragiri Hulu, Rezita Meylani Yopi, SE meninjau pelaksanaan vaksinasi untuk ASN dan THL di lingkungan Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu yang dilaksanakan di Kantor Bupati Indragiri Hulu, Kamis (15/7/2021). Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk keseriusan Pemkab Inhu dalam mencegah dan menanggulangi Pandemi COVID-19. Rezita sangat mengapresiasi antusiasme ASN dan THL Pemkab Inhu yang mengikuti proses vaksinasi.

Usai memantau jalannya vaksinasi, Rezita yang didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Indragiri Hulu, Ir. Hendrizal M,Si langsung bertolak menuju Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (DISDUKCAPIL) Kab. Inhu guna melakukan inspeksi mendadak (sidak) sebagai tindak lanjut dari keluhan seorang warga pada saat talkshow di radio SWAI FM beberapa waktu yang lalu terkait pelayanan pembuatan Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan Kartu Keluarga (KK). 

Disambut kepala Disdukcapil, Syaiful Bahri, S.Sos, Rezita langsung menyampaikan keluhan masyarakat yang ia terima. Syaiful berjanji akan meningkatkan kualitas pelayanan terutama percepatan pembuatan KTP yang selama ini masyarakat keluhkan. 

Rezita juga menyerahkan KTP kepada seorang warga yang sedang mengurus pembuatan KTP dan memastikan pelayanan yang warga tersebut terima memuaskan.

Sidak kemudian dilanjutkan ke beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkab Inhu untuk memantau kinerja, kebersihan dan kehadiran di beberapa OPD tersebut.