Rilis Terbaru

JUNAIDI RACHMAT AJAK KEPALA DESA SE-KABUPATEN INHU DUKUNG PROGRAM PEMKAB INHU

PEMERINTAH KABUPATEN INDRAGIRI HULU

RILIS BERITA

NOMOR : 0455/RILIS/VII/2021

Tanggal : 12 Juli 2021

JUNAIDI RACHMAT AJAK KEPALA DESA SE-KABUPATEN INHU DUKUNG PROGRAM PEMKAB INHU

INHU - Program 100 hari kerja Bupati dan Wakil Bupati Inhu akan difokuskan untuk memperkuat Penanggulangan covid-19 dan penanggulangan dampak dari berbagai aspek terutama ekonomi. Demikian disampaikan Wakil Bupati Inhu Drs. H. Junaidi Rachmat, M.Si dalam acara Temu Ramah Bupati dan Wakil Bupati Indragiri Hulu bersama Kepala Desa se-Kabupaten Indragiri Hulu, Senin (11/7/2021).

Bertempat di  auditorium Yopi Arianto  lantai 4 kantor Bupati Indragiri hulu, kegiatan ini ditajah oleh Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Kab.inhu  turut dihadiri Plt. Asisten 1 Pemerintahan Sekretaris Daerah Inhu Moch. Bayu Setiya Budiono, SH, Kepala Dinas Kesehatan Inhu Elis Julinarti, DCN, M.Kes, Plt Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Nursisman, Kepala Satpol PP  Inhu Aldiar Susenra, S.Stp dan kepala desa se-kabupaten Indragiri Hulu.

Dalam arahannya, Junaidi Rachmat mengatakan pemkab Inhu akan mengupayakan langkah-langkah kebijakan pemkab Inhu menyesuaikan dengan kondisi pandemi saat ini. Lebih lanjut, ia juga berharap dukungan dari kepala desa dalam pelaksanaan penyelenggaraan pemerintah kabupaten dengan menyinergikan program-program yang telah direncanakan Untuk membangun kabupaten Indragiri hulu yang lebih baik.

Terakhir Junaidi Rachmat menyampaikan pesan agar masyarakat tetap menjalankan protokol kesehatan mengingat penambahan kasus akhir-akhir ini yang terus meningkat.

Pada kesempatan ini, Junaidi Rachmat menyerahkan hadiah kepada pemenang Lomba Desa 2021 yang diselenggarakan oleh Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa.

Acara ini turut dihadiri Plt. Asisten 1 Pemerintahan Sekretaris Daerah Inhu Moch. Bayu Setiya Budiono, SH, Kepala Dinas Kesehatan Inhu Elis Julinarti, DCN, M.Kes, Plt Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Nursisman, Kepala Satpol PP  Inhu Aldiar Susenra, S.Stp dan kepala desa se-kabupaten Indragiri Hulu.