Rilis Terbaru

REZITA PASTIKAN PELAYANAN PUSKESMAS AIR MOLEK DAN SUNGAI LALA BERKUALITAS

PEMERINTAH KABUPATEN INDRAGIRI HULU

RILIS BERITA

NOMOR : 0453/RILIS/VII/2021

Tanggal : 10 Juli 2021

REZITA PASTIKAN PELAYANAN PUSKESMAS AIR MOLEK DAN SUNGAI LALA BERKUALITAS

INHU - Hari ke-5 usai dilantik, Bupati Indragiri Hulu, Rezita Meylani Yopi melakukan kunjungan ke Puskesmas Air Molek dan Sungai Lala, Sabtu (10/7/2021).

Didampingi Kepala Dinas Kesehatan Inhu Elis Julinarti, Kepala KPBD Inhu Ergusfian, Kepala Satpol PP Aldiar Susenra, Rezita yang disambut Camat Pasir Penyu Bambang Indrawan langsung memantau proses vaksinasi di puskesmas tersebut. Rezita mengaku senang melihat antusias warga yang berbodong-bondong datang ke puskesmas untuk di vaksin. Beliau meminta kepada masyarakat untuk tidak takut divaksin dan tetap menerapkan porotokol kesehatan agar wabah covid19 di Kabupaten Inhu segera berakhir.

Masih di Puskesmas Air Molek, Rezita meninjau dan memastikan kondisi ruang rawat, kelengkapan alat, ketersediaan obat serta pelayanan kesehatan yang diterima masyarakat berkualitas. Rezita juga menjenguk dan berbincang dengan pasien disana, memastikan pelayanan yang diberikan tenaga kesehatan puskesmas memuaskan.

Bertolak dari Puskesmas Air Molek, rombongan Bupati melanjutkan perjalanan meninjau Puskesmas Sungai Lala yang disambut Camat Sungai Lala, Elphari Adha.

Diakhir kegiatan hari ini, Rezita menyempatkan diri untuk menjenguk dan memberikan bantuan kepada seorang warga sungai Lala yang menderita kanker payudara.