Rilis Terbaru

USAI DILANTIK, REZITA MEYLANI GELAR APEL PERDANA BERSAMA PEJABAT DI LINGKUNGAN PEMKAB INHU

PEMERINTAH KABUPATEN INDRAGIRI HULU

RILIS BERITA

NOMOR : 0445/RILIS/VII/2021

Tanggal : 07 Juli 2021

USAI DILANTIK, REZITA MEYLANI GELAR APEL PERDANA BERSAMA PEJABAT DI LINGKUNGAN PEMKAB INHU

INHU - Mengawali kepemimpinannya sebagai Bupati dan Wakil Bupati Indragiri Hulu Periode 2021-2026, Rezita Meylani Yopi, SE dan Drs. H. Junaidi Rachmat, M.Si laksanakan apel pagi bersama Pejabat Esselon 2, 3, 4 serta Camat se-kabupaten Indragiri Hulu, di Halaman Kantor Bupati Inhu, Rabu (7/7/2021). 

Dalam amanatnya, Bupati Inhu Rezita Meylani menekankan kepada seluruh Pejabat dilingkungan Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu agar senantiasa disiplin dalam bekerja. 

Kemudian Rezita juga meminta agar  kebersihan kantor, baik yang ada dilingkungan Kabupaten maupun lingkungan Kecamatan dapat lebih ditingkatkan.

Terakhir Rezita menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh peserta apel karena telah mengikuti kegiatan apel sesuai dengan protokol kesehatan. Ia berharap protokol kesehatan dapat dipatuhi, mulai dari lingkungan terkecil dan dimulai dari diri sendiri, keluarga hingga masyarakat. 

Dalam kesempatan yang sama, Wakil Bupati Inhu Junaidi Rachmat mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk membawa kemajuan di Kabupaten Inhu, yang tujuan utamanya ialah mensejahterakan masyarakat. Diharapkan juga agar seluruh kegiatan benar-benar dilaksanakan, agar output dan outcome dari kegiatan tersebut dapat dilihat dan betul-betul dirasakan serta menyentuh masyarakat.

Setelah apel, kegiatan dilanjutkan dengan pemberian tepung tawar Kepada Bupati dan Wakil Bupati oleh Ketua Lembaga Adat Melayu (LAM) Inhu dan tokoh adat Kabupaten Indragiri Hulu.