Rilis Terbaru

Camat Lirik Terima Mahasiswa Kukerta Unri

Foto Bersama

PEMERINTAH KABUPATEN INDRAGIRI HULU

RILIS BERITA

NOMOR : 0020/RILIS/VII/2019

Tanggal : 01 Juli 2019

Camat Lirik Terima Mahasiswa Kukerta Unri

INHU - Camat Lirik Wisnu Subroto menerima kedatangan 137 Orang Mahasiswa Universitas Riau yang akan menjalankan Kuliah Kerja Nyata (kukerta) yang akan disebar ke 14 Desa di Kecamatan Lirik pada hari Kamis (27/6/2019).

Rombongan Mahasiswa Kukerta Universitas Riau didampingi oleh Dosen Pembimbing Tiyas Tinov yang merupakan Putra Asli kelahiran Desa Lambang Sari IV Kecamatan Lirik.

Rombongan tersebut diterima langsung oleh Camat Lirik Wisnu Subroto dan didampingi Kapolsek Lirik AKP Yudi Setiawan SH MH serta Forum Kades Kecamatan Lirik di Aula Kantor Camat Lirik. Rombongan Peserta terlihat antusias untuk memajukan Desa

Dalam acara tersebut Camat Lirik Berpesan kepada seluruh Mahasiswa agar dapat menyesuaikan dengan adat istiadat dimana tinggal selama kukerta, jangan menimbulkan masalah, cepat bersosialisasi dengan penduduk setempat serta ingat tujuan awal datang ke Kecamatan Lirik.

Pada tahun ini hanya 14 Desa yang termasuk dalam lokasi kukerta sedangkan tiga Desa lainnya tidak yakni Lirik Area, Lambang Sari IV & Redang Seko.