Rilis Terbaru

PENGURUS REMAJA MASJID NURUL KHAIRAT 2021-2025 PEMATANG REBA RESMI DILANTIK

PEMERINTAH KABUPATEN INDRAGIRI HULU

RILIS BERITA

NOMOR : 0400/RILIS/V/2021

Tanggal : 28 Mei 2021

PENGURUS REMAJA MASJID NURUL KHAIRAT 2021-2025 PEMATANG REBA RESMI DILANTIK

INHU - Bertempat di Masjid Nurul Khairat jalan Seminai Pematang Reba, Jumat (28/5/2021) dilaksanakan rapat pembentukan Pengurus Remaja Masjid Nurul Khairat periode 2021-2025. Pembentukan pengurus ini merupakan kepengurusan perdana pada Masjid Nurul Khairat Pematang Reba. Tampak hadir dalam rapat tersebut antara lain Lurah Pematang Reba Sudarman S.Sos, Ketua RW 11 Moh. Natsir, S.Sos, beberapa RT di lingkungan Masjid, Pengurus Masjid serta puluhan Remaja di lingkungan Masjid Nurul Khairat.

Lurah Pematang Reba Sudarman, S.Sos dalam sambutannya menyampaikan apresiasi yang tinggi terhadap gagasan yang dibuat oleh Pengurus dan Remaja Masjid Nurul Khairat terkait pembentukan kepengurusan remaja masjid ini. "Dalam usia remaja kita harus dapat mengisi kegiatan yang positif agar bisa terhindar dari segala bentuk kenakalan remaja. Remaja harus mampu melawan berbagai godaan yang juga dapat ditimbulkan oleh kemajuan teknologi", ujar beliau.

Ketua RW 11 yang juga Ketua Pengurus Masjid Nurul khairat Moh. Natsir, S.Sos juga menyampaikan kebahagiaan dan harapannya dengan dilaksanakannya pembentukan Pengurus Remaja Masjid ini. "Karena remaja inilah yang nantinya akan menjadi generasi penerus dalam rangka memakmurkan dan membesarkan masjid", harap Natsir.

Selanjutnya dengan dipandu oleh Pengurus Masjid dilaksanakan musyawarah disepakati beberapa calon dari remaja dan kemudian bersepakat memilih Raja Bahrial Akbar, SE sebagai Ketua, Muhammad Herianda sebagai Wakil Ketua, Purwanti dan Yuda sebagai Sekretaris dan Wakil Sekretaris serta Tranita Arianti sebagai Bendahara dan untuk selanjutnya menunjuk divisi-divisi.

Setelah musyawarah selesai, dilanjutkan dengan acara pelantikan Pengurus Remaja Masjid oleh Ketua Pengurus Masjid Nurul Khairat Moh. Natsir, S.Sos. Dalam sambutannya, Ketua Raja Bahrial Akbar, SE mengucapkan terima kasih atas amanah yang diberikan dan mohon dukungan penuh juga dari rekan pengurus lain untuk memajukan organisasi ini bersama. Dukungan moril, nasehat, restu dan dukungan dari Pengurus Masjid juga sangat diharapkan sehingga organisasi ini dapat berjalan lancar dan bermanfaat bagi remaja khususnya dan Masyarakat sekitar Masjid Nurul Khairat pada umumnya. Selanjutnya acara diakhiri dengan makan bersama dan sesi foto bersama dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.