Rilis Terbaru

PJ BUPATI PIMPIN RAPAT PERSIAPAN KUNJUNGAN PANGDAM I BUKIT BARISAN KE KABUPATEN INDRAGIRI HULU

PEMERINTAH KABUPATEN INDRAGIRI HULU

RILIS BERITA

NOMOR : 0398/RILIS/V/2021

Tanggal : 28 Mei 2021

PJ BUPATI PIMPIN RAPAT PERSIAPAN KUNJUNGAN PANGDAM I BUKIT BARISAN KE KABUPATEN INDRAGIRI HULU

INHU – Pj Bupati Indragiri Hulu (Inhu) Chairul Riski memimpin rapat persiapan kunjungan Panglima Komando Daerah Militer I Bukit Barisan (Pangdam I/BB) Mayjen TNI Hassanudin, S.I.P, M.M ke Kabupaten Inhu bertempat di Ruang Rapat Narasinga Kantor Bupati, Jumat (28/5/2021).

Hadir pada rapat ini Dandim 0302 Eko Supri Setiawan beserta jajarannya, Sekretaris Daerah (Sekda) Hendrizal, Dinas Perhubungan, Kepala RSUD Indrasari, Camat Lirik, Camat Rengat, dan Camat Rengat Barat.

Berdasarkan paparan Dandim 0302 Inhu, Eko Supri menyampaikan Pangdam I Bukit Barisan akan melakukan kunjungan ke Kabupaten Inhu pada hari Jumat tanggal 4 Juni 2021. Mengenai rundown acara kunjungan nya di Kabupaten Inhu, Pangdam I/BB dijadwalkan tiba di Bandar Udara Japura pukul 09.20 WIB menggunakan transportasi udara dan dilanjutkan dengan mengunjungi Markas Kompi Yonif Kipan B.

Kemudian Pangdam I/BB beserta rombongan yang berjumlah enam orang melanjutkan perjalanan ke Kota Rengat melalui jalur darat untuk melakukan kunjungan ke Posko PPKM di Kota Rengat dan dilanjutkan dengan mengunjungi Puskesmas Sipayung guna menyaksikan kegiatan pemberian vaksinasi di Puskesmas tersebut.

Selanjutnya Rombongan bertolak ke Kodim 0302 untuk melakukan kunjungan kerja. Rombongan dijadwalkan melaksanakan sholat Jumat di Masjid Raya Ar-Rahman Rengat dan kembali ke Kodim untuk istirahat dan makan siang bersama. Rombongan kembali ke Bandar Udara Japura dan meninggalkan Kabupaten Inhu pada pukul 14.00 WIB.

Pj Bupati Inhu dalam arahannya meminta semua pihak untuk mempersiapkan segala sesuatunya dalam menyukseskan kunjungan Pangdam I/BB di Kabupaten Inhu. Termasuk mengenai penerapan protokol kesehatan selama kunjungan Pangdam I/BB di Kabupaten Inhu, terlebih mengingat kasus Covid-19 di Kabupaten Inhu yang sedang tinggi.

“Nanti pada H-2 kita akan adakan kembali rapat finalisasi persiapan kunjungan tamu kita di Kabupaten Inhu. Semoga kita dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang diberikan dengan baik”, tutup Pj Bupati.