Rilis Terbaru

WARGA INHU ANTUSIAS IKUTI VAKSINASI COVID-19

PEMERINTAH KABUPATEN INDRAGIRI HULU

RILIS BERITA

NOMOR : 0385/RILIS/V/2021

Tanggal : 18 Mei 2021

WARGA INHU ANTUSIAS IKUTI VAKSINASI COVID-19

INHU - Satgas Covid-19 Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) melaksanakan vaksinasi gratis bagi masyarakat Inhu dengan kriteria lansia, tenaga pengajar, pelayan publik dan tokoh agama, Selasa pagi (18/05/2021). Kegiatan yang bertempat di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Kota Rengat, diikuti ratusan warga yang antusias dengan kegiatan vaksinasi tersebut.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Inhu, Elis Julinarti yang hadir memantau jalannya kegiatan menjelaskan vaksinasi akan dilaksanakan kembali pada hari Kamis, 20 Mei 2021 di Gedung Dang Purnama Rengat. Pada hari ini, lima Puskesmas di Inhu yang diturunkan untuk menjadi petugas vaksin, antara lain Puskesmas Lirik, Puskesmas Air Molek, Puskesmas Sungai Lala, Puskesmas Sungai Parit dan Puskesmas Polak Pisang. Terakhir, Elis berharap Covid-19 dapat terkendali dengan adanya vaksinasi dan masyarakat Inhu dapat memperketat protokol Kesehatan.

Tampak hadir Kapolres Inhu, Efrizal S.Ik memantau kegiatan dan mengingatkan warga untuk tetap menjaga protokol Kesehatan selama kegiatan vaksinasi berlangsung.