Rilis Terbaru

130 Warga Rengat Barat mendapatkan ganti rugi dari PLN

PEMERINTAH KABUPATEN INDRAGIRI HULU

RILIS BERITA

NOMOR : 0017/RILIS/VI/2019

Tanggal : 27 Juni 2019

130 Warga Rengat Barat mendapatkan ganti rugi dari PLN

INHU - Sebanyak 130 Warga Kecamatan Rengat Barat mendapatkan ganti rugi dari PLN. Hal tersebut disampaikan pada saat Sosialisasi  kepada pemilik lahan yang berada dibawah jaringan Transmisi 150 KV Rengat - Pangakalan Kerinci yang dilaksanakan oleh PLN Area Rengat di Aula Kantor Camat Rengat Rabu 26 Juni 2019.

Sosialisasi ini merupakan tindak lanjut setelah pembangunan tapak Tower Transmisi 150 KV jalur Rengat - Pangkalan Kerinci, maka untuk pembangunan jaringan kabel selanjutnya pihak PLN akan memberikan ganti rugi atau kompensasi terhadap lahan dan bangunan serta tanaman  di sepanjang jalur transmisi tersebut.

Acara Sosialisasi tersebut juga dihadiri oleh Camat Rengat Barat H. Hendry. S.Sos. M.Si, Polsek Rengat Barat yang diwakili oleh Juraidi, Danramil yang diwakili oleh Sudaryadi, Ketua Pelaksana Lapangan dari Pihak UNRI Anugerah Akbar dan Muhammad Jamil dari Pihak PLN.

Selain itu acar tersebut juga dihadiri oleh Kades Talang Jerinjing, Kades Tanah Datar, Pj. Kades Sei - Baung, Kades Bukit Petaling,  dan Kades Pematang Jaya.

Kegiatan dilaksanakan berdasarkan rekapitulasi jumlah warga yang terkena dampak pembangunan jaringan, dan hasil survey yg dilaksanakan oleh pihak PLN.