Rilis Terbaru

Camat Lirik tinjau budidaya Jamur Tiram dan Pisang Roti

Lokasi Kelompok Tani Tunas Sari

PEMERINTAH KABUPATEN INDRAGIRI HULU

RILIS BERITA

NOMOR : 0016/RILIS/VI/2019

Tanggal : 27 Juni 2019

Camat Lirik tinjau budidaya Jamur Tiram dan Pisang Roti

INHU - Camat Lirik Wisnu Subroto dan Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Lirik Ibu Desi Auliyasari meninjau Budidaya Jamur Tiram dan Pisang Roti di Desa Lambang Sari I II III Kecamatan Lirik Rabu 26 Juni 2019.

Kehadiran rombongan dari Camat Lirik tersebut disambut langsung oleh Kepala Desa Lambang Sari I II III Bapak Ahmadi beserta anggota Kelompok Tani Tunas Sari.

Dalam kunjungannya itu Camat Lirik Wisnu Subroto sangat kagum terhadap potensi yang ada di Desa Lambang Sari I II III. "potensi desa ini bisa dikembangkan untuk mendapatkan penghasilan" ujarnya.

Senada dengan hal tersebut, Kepala Desa Lambang Sari I II III Bapak Ahmadi Madi berharap agar potensi yang ada ini bisa mendapat perhatian dan bantuan dari berbagai pihak, "karena belum tentu disetiap desa ada kegiatan seperti ini" tambahnya.

Pada kesempatan tersebut Camat Lirik juga akan mengusahakan bantuan dari instansi terkait agar kegiatan budidaya Jamur Tiram dan Pisang Roti ini bisa berkembang lebih baik lagi.

Budidaya Jamur Tiram dan Pisang Roti ini belakangan banyak diminati masyarakat karena dapat menambah penghasilan untuk tambahan keluarga.