Rilis Terbaru

GABUNGAN SELURUH ORGANISASI WANITA KABUPATEN INHU IKUTI LOMBA TUMPENG DAN FASHION SHOW

PEMERINTAH KABUPATEN INDRAGIRI HULU

RILIS BERITA

NOMOR : 0325/RILIS/IV/2021

Tanggal : 06 April 2021

GABUNGAN SELURUH ORGANISASI WANITA KABUPATEN INHU IKUTI LOMBA TUMPENG DAN FASHION SHOW

INHU - Dalam rangka memperingati Hari Kartini ke-142 Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPPA) Inhu Gelar Fashion Show dan Lomba Tumpeng dengan tema "Wanita Tangguh Di Era Ekonomi Digital", bertempat di Gedung Sejuta Sungkai, Senin (5/4/2021).

Dalam laporannya, Kepala Dinas PPPA Kab. Inhu Wardiati, S.Sos menyampaikan jumlah peserta Lomba tumpeng  sebanyak tujuh orang dan Lomba fashion show sebanyak sembilan orang yang berasal dari perwakilan seluruh Organisasi Wanita Kab. Inhu.

Turut hadir dalam kegiatan ini Ketua Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK), Ketua Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT), Ketua Dharma Wanita, Ketua Gabungan Organisasi Wanita, Ketua Bhayangkari Inhu, serta seluruh peserta Lomba.

Ibu Pj Bupati Inhu Syuzarianingsih dalam sambutannya menyampaikan harapannya, semoga Perlombaan ini dapat memberi arti bagi seluruh gerakan perempuan yang ada di kabupaten Indragiri Hulu.

"Saya berharap kepada seluruh perempuan yang ada di Kabupaten Inhu agar terus meningkatkan perhatiannya kepada Anak-anak, sehingga generasi penerus kita dan Kartini muda dapat berkiprah dengan baik di masa depan", ucap Syuzarianingsih.

Mengakhiri pidatonya, beliau memberi apresiasi kepada DPPPA Kabupaten Indragiri Hulu yang telah menggagas sehingga terlaksananya kegiatan ini.

"Semoga perlombaan ini dapat memperkuat ikatan silaturahmi seluruh organisasi perempuan yang ada di Kabupaten Inhu.