Rilis Terbaru

Kecamatan Sungai Lala Mulai Salurkan BST Kemensos Tahap I

PEMERINTAH KABUPATEN INDRAGIRI HULU

RILIS BERITA

NOMOR : 0249/RILIS/I/2021

Tanggal : 15 Januari 2021

Kecamatan Sungai Lala Mulai Salurkan BST Kemensos Tahap I

Inhu - Bantuan Sosial Tunai (BST) Kementerian Sosial (Kemensos) Tahap I mulai di salurkan di Kecamatan Sungai Lala, Kamis (14/01/2021). Bantuan ini disalurkan kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) dengan besaran Rp.300.000 untuk bulan Januari Tahun 2021. Adapun jumlah KPM yang menerima BST Kemensos di Kecamatan Sungai Lala berjumlah 263 KPM yang berasal dari 7 Desa di Kecamatan Sungai Lala. 

Ketujuh Desa penerima BST tersebut diantaranya Kelawat dengan 65 KPM, Pasir Batu Mandi dengan 17 KPM, Pasir Kelampaian dengan jumal 37 KPM, Pasir Selabau dengan 26 KPM, Perkebunan Sungai Parit dengan 71 KPM, Perkebunan Sungai Lala  dengan 43 KPM, dan Desa Morog dengan 4 KPM. 

Bertempat di Kantor Pos Kecamatan Sungai Lala, kegiatan ini langsung di hadiri Camat Sungai Lala Elpahri Adha S.Sos, didampingi Kasi Pemmas Kec. Sungai Lala yang diwakili M.Amin, dan  TKSK Kecamatan Sungai Lala.

Program ini bertujuan untuk mendongkrak perekonomian masyarakat pada saat Pandemi COVID-19 berlangsung.

Tampak masing-masing 1  (satu) personel TNI, POLRI, dan Satpol PP melakukan pengamanan ditempat pelaksanaan kegiatan tersebut. Giat berakhir pukul 12.30 WIB, selama giat berlangsung situasi dilaporkan aman terkendali.