Rilis Terbaru

PEMILIHAN KETUA RT 005 RW 11 KELURAHAN PEMATANG REBA TETAP GUNAKAN PROKES

PEMERINTAH KABUPATEN INDRAGIRI HULU

RILIS BERITA

NOMOR : 0233/RILIS/XII/2020

Tanggal : 24 Desember 2020

PEMILIHAN KETUA RT 005 RW 11 KELURAHAN PEMATANG REBA TETAP GUNAKAN PROKES

Inhu - Warga RT 005 RW 11 Kelurahan Pematang Reba melaksanakan pemilihan Ketua RT periode 2021-2024, Rabu (23/11/2020). Acara yang dilaksanakan di kediaman salah satu warga bernama Kasbi ini juga turut dihadiri oleh Lurah Pematang Reba Sudarman S.Sos serta bhabinkamtibmas Baharudin.

Sudarman mengapresiasi antusiasme warga yang telah hadir dalam pemilihan Ketua RT tersebut. "Perlu diketahui bahwa masa jabatan Ketua RT saat ini tidak lagi 5 tahun melainkan 4 tahun" ujar Sudarman. Tak lupa Sudarman mengucapkan terima kasih kepada Ahmad Nurman selaku Ketua RT 005 periode sebelumnya yang telah melaksanakan tugasnya selama ini dengan baik.

Pada pemilihan kali ini, RT 005 RW 11 Kelurahan Pematang Reba memiliki 5 (lima) orang calon. Sudarman menambahkan, nantinya SK Ketua RT nantinya tidak lagi ditandatangani oleh Lurah ataupun Camat melainkan langsung oleh Bupati. 

Ahmad Nurman selaku Ketura RT periode sebelumnya, kembali terpilih untuk periode ini. Dalam sambutannya, Ahmad Nurman mengucapkan terima kasih atas kerjasama seluruh warga lingkungan RT 005 RW 11 selama ini. Selain itu, Ahmad Nurman juga berterima kasih atas kepercayaan warga setempat yang sudah memilihnya kembali untuk menjadi Ketua RT.

Guna mencegah penyebaran COVID-19, warga yang hadir pada acara ini diminta untuk menggunakan masker dan selalu menerapkan protokol kesehatan.