Rilis Terbaru

Inhu Kembali Raih Peringkat Menuju Informatif KI Riau Award 2020

PEMERINTAH KABUPATEN INDRAGIRI HULU

RILIS BERITA

NOMOR : 0203/RILIS/XI/2020

Tanggal : 13 November 2020

Inhu Kembali Raih Peringkat Menuju Informatif KI Riau Award 2020

Rengat - Kabupaten Indragiri Hulu kembali meraih predikat menuju informatif Pada penghargaan KI Riau Award 2020 yang bertempat di Ballroom Hotel Grand Central Pekanbaru yg di taja oleh Komisi Informasi Provinsi Riau pada Kamis (12/11/2020).

Pada ajang KI Riau Award 2020 kali ini ada 6 kategori yg di umumkan yaitu kategori penghargaan untuk badan publik partai politik, perguruan tinggi, BUMD, OPD di lingkungan Provinsi Riau, instansi vertikal dan kabupaten / kota.

Acara itu sendiri dihadiri langsung oleh Gubernur Riau Drs. H. Syamsuar M.Si, Ketua Komisi Informasi Pusat Gede Narayana, Ketua Komisi Informasi Provinsi Riau Zufra Irwan beserta seluruh komisioner KI Riau, Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau serta perwakilan dari universitas, partai politik dan Kepala OPD di lingkungan Provinsi Riau. 

Penghargaan tersebut diterima oleh Bupati Indragiri Hulu yang diwakili oleh Kadis Kominfo Kab. Inhu Jawalter S, M.Pd yang juga di dampingi oleh Kabid IKP Mahmudi dan Kasi Kemitraan IKP Nurizal Murza Indra, S.Sos, M.Si 

Kerja keras Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu dalam menerapkan keterbukaan informasi di Kabupaten Indragiri Hulu membuahkan hasil dengan berhasil meraih peringkat menuju informatif ini.  "Nilai kita naik dari tahun sebelumnya yang hanya 87 point sekarang menjadi 94 point" ujar Jawalter. 

Penghargaan ini membuktikan komitmen dan konsistensi Kabupaten Indragiri Hulu untuk terus menerapkan pemerintahan yang bersih, terbuka dan transparan. 

Atas prestasi yang telah diraih ini, Pemkab Indragiri Hulu memberikan apresiasi kepada PPID Kab.Inhu yg telah berupaya melayani informasi dengan baik. "Terima kasih buat dukungan berbagai pihak yg terlibat mulai dari Petugas Pelayanan, PPID Utama, PPID Pembantu dan pihak terkait lainnya" sebutnya.

"Kita berharap kedepan semakin ditingkatkan lagi, karna Kabupaten/Kota lainya sudah semakin berkompetisi meraih nilai yg terbaik pada KI Riau Award berikutnya, tutup Jawalter.