Rilis Terbaru

Resmi, Berikut Hasil Penetapan Nomor Urut Paslon Bupati dan Wakil Bupati Inhu 2020

PEMERINTAH KABUPATEN INDRAGIRI HULU

RILIS BERITA

NOMOR : 0163/RILIS/IX/2020

Tanggal : 24 September 2020

Resmi, Berikut Hasil Penetapan Nomor Urut Paslon Bupati dan Wakil Bupati Inhu 2020

Rengat - KPU Inhu melaksanakan Rapat Pleno Terbuka Pengundian dan Penetapan Nomor Paslon Bupati dan Wakil Bupati Inhu 2020, Kamis (24/09/2020). Bertempat digedung pertemuan KPU Inhu, sesuai dengan PKPU Nomor 13 Tahun 2020, kehadiran pada Rapat Pleno Terbuka kali ini sangat dibatasi. Namun tetap bisa disaksikan secara live melalui kanal youtube KPU Inhu.

Seperti yang telah dijelaskan bahwa tata cara pengundian nomor urut paslon menggunakan 1 buah akuarium kecil berisi nomor urut yang mana nantinya untuk menentukan urutan pengambilan undian nomor urut paslon di 1 buah akuarium besar. 

Berdasarkan hasil pengundian tersebut, nomor urut 1 ialah paslon Nurhadi-Toni Sutianto dengan akronim NURANI. Nomor urut 2 adalah paslon Rezita Meylani Yopi - Junaidi Rachmat dengan akronim RAJUT. Selanjutnya nomor urut 3 ialah paslon Siti Aisyah - Agus Rianto dengan akronim SYI'AR. Kemudian nomor urut 4 adalah paslon Wahyu Adi - Supriati dengan akronim BWS. Dan terakhir paslon Rizal Zamzami - Yoghi Susilo dengan akronim RIDHO dengan Nomor urut 5.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan plakat souvenir nomor urut dan foto bersama.

Paslon juga diminta untuk menandatangani pakta integritas protokol kesehatan pencegahan dan pengendalian COVID-19 dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Indragiri Hulu Tahun 2020. 

"Pakta Integritas ini agar dapat dicermati dengan seksama agar nantinya di Kabupaten Indragiri Hulu tidak ada yang mendapat sanksi administrasi maupun teguran" himbau Yeni.