Rilis Terbaru

KAGAMA Inhu Berbagi, Bupati Yopi Kembali Terima Langsung Sumbangan APD

PEMERINTAH KABUPATEN INDRAGIRI HULU

RILIS BERITA

NOMOR : 0090/RILIS/IV/2020

Tanggal : 21 April 2020

KAGAMA Inhu Berbagi, Bupati Yopi Kembali Terima Langsung Sumbangan APD

Rengat - Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu (Pemkab Inhu) melalui Gugus Tugas Percepatan Penagan COVID-19 Kab. Indragiri Hulu kembali menerima bantuan Alat Pelindung Diri (APD) berupa cover all sebanyak 10 buah dari Keluarga Alumni Universitas Gadjah Mada (KAGAMA) Inhu-Riau, selasa (21/04/2020). KAGAMA Inhu diwakili oleh Nurhajah, Siti Lestari, dan Fonda Amelia.

Bertempat di Halaman Kantor Bupati Inhu, bantuan diserahkan oleh Nurhajah yang juga merupakan Humas TNBT. Bantuan ini diterima langsung oleh Bupati Indragiri Hulu H. Yopi Arianto, SE yang juga selaku Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Kab. Indragiri Hulu. 

"Bantuan ini merupakan bantuan dari seluruh ALUMNI UGM yang tergabung dalam KAGAMA" ujar Hajah disela-sela waktunya. Hajah menambahkan bantuan ini untuk tenaga medis yang telah berjuang di garda terdepan dalam menangani COVID-19, serta sebagai bentuk kepedulian KAGAMA.

Bantuan dari KAGAMA ini tentunya disambut baik Bupati Yopi. Tak Lupa Bupati Yopi mengucapkan Terima Kasih sebesar-besarnya kepada rekan-rekan dari KAGAMA, karena bantuan ini tentunya sangat berarti terutama bagi tenaga medis yang sangat membutuhkan APD tersebut. Yopi berharap akan lebih banyak lagi muncul inisiatif-inisiatif seperti ini kedepannya. 

KAGAMA sendiri hingga saat ini telah aktif menyalurkan bantuan baik berupa APD dan kebutuhan lainnya selama Siaga COVID-19, tidak hanya di Riau namun juga di Provinsi lain di Indonesia.