Rilis Terbaru

KPU Inhu Luncurkan Motto, Jingle dan Maskot Pilkada Inhu 2020

Foto Bersama Maskot Pilada Inhu Cik Puan Boldam

PEMERINTAH KABUPATEN INDRAGIRI HULU

RILIS BERITA

NOMOR : 0074/RILIS/I/2020

Tanggal : 14 Januari 2020

KPU Inhu Luncurkan Motto, Jingle dan Maskot Pilkada Inhu 2020

Rengat - Tahun 2020 menjadi tahun yang penting bagi Indragiri Hulu. Pasalnya pada tahun ini akan dilaksanakan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada). Untuk itu, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) meluncurkan Motto, Maskot dan Jingle Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Indragiri Hulu 2020, Senin (13/01/2020). Bertempat di Gedung Dang Purnama Rengat, acara ini dihadiri Oleh Bupati Inhu yang diwakili Sekda Inhu Hendrizal, Ketua KPU Provinsi Riau yang diwakili Firdaus, SH, Ketua KPU Inhu Yenni Mairida, SE, MM, Forkopimda Inhu, Ketua GOW Inhu Marlinawati Khairizal, serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutan Bupati Inhu yang disampaikan oleh Sekda Inhu, berharap Pilkada Inhu 2020 dapat berjalan damai dan seluruh masyarakat Inhu dapat berpartisipasi dan menggunakan hak pilihnya. 

Adapun Motto dari Pilkada Inhu 2020 adalah "Bermarwah, Berintegritas, Bermartabat Ukuwah, dan Harmonis." Sedangkan Maskot dari Pilkada Inhu 2020 adalah Cik Puan Boldam yang menggenggam paku dan kertas. Boldam sendiri merupakan singkatan dari Bolu Berendam, salah satu kue tradisional khas Inhu.

Pilkada Inhu sendiri rencananya akan dilaksanakan pada 23 September 2020 mendatang.